KANDANG AYAM

Kandang AYAM ADUAN PAMA

Selamat Datang DI Nusa-Ungu Farm

Nusa-Ungu Farm terletak di wilayah Jawa-tengah daerah bagian selatan tepatnya di desa Nusawangkal Nusawungu Cilacap bagian timur berbatasan dengan Banyumas & Kebumen. Dengan latar belakang hamparan tanah persawahan, karakteristis tanah berwarna abu2 berpori & berpasir halus seperti pasir pantai pada umumnya, Kami berharap sangat cocok untuk tempat berternak ayam aduan.

Bibit yang kami pilih merupakan bibit ayam aduan dari berbagai jenis seperti Ayam Thailand (Bangkok BK), ayam Burma (Myanmar), ayam Vietnam (Saigon), ayam Brasilian, tentunya yang kami anggap sebagai basic ayam jenis PAMA. Kami mengutamakan kualitas SENI tehnik bertarung ayam aduan dengan berdasar pada bibit ayam yang baik. Sementara ini kami mendatangkan ayam untuk bibitannya langsung dari negeri siam (Thailand) bukan karena meremehkan ayam lokal yang sudah ada didaerah kami, akan tetapi kami berfikir akan lebih besar kemungkinannya untuk mendapatkan hasil yg lebih baik di awalnya.
Kami berharap dapat mempersembahkan hasil ternak yang setidaknya mampu bersaing dengan ayam aduan yang sudah ada maupun ayam aduan import. Sehingga kita bisa lebih pandai menghargai hasil ternak negeri sendiri dengan perasaan percaya diri & bangga.

Ayam PAMA bisa dikatakan jenis ayam aduan modern & yang paling tangguh sekarang ini. Karakteristik ayam pama adalah tehnik bermain yang cepat dengan mengandalkan akurasi pukulan hingga 90% & selalu menjaga jarak pukulan lawan.
Tentunya juga tidak meninggalkan segi Katuranggan ayam yang baik & aspek lainnya karena dapat memberikan nilai Kharisma & penampilan sehingga banyak disukai, diminati & dinikmati oleh bukan hanya botoh & kolektor penghoby ayam aduan saja.
Kami sangat berharap rekan2 yang sudah berpengalaman, cendekia, & semua pihak sekiranya dapat memberikan saran, bantuan & masukan yang membangun demi tercapainya harapan kami. Sehingga kualitas Ternak ayam aduan di negeri kita mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

 a. Kandang umbaran
 B. Kandang umbaran
C. anakan


 

1 komentar:

Pengikut